Kamis, 27 Mei 2010

Jalan Sutera Menuju Sukses

Seperti hukum peradaban alam lainnya, manusia diibaratkan sebagai homo sapien, yang merupakan makhluk sosial yang memiliki ketergantungan sangat tinggi terhadap satu dengan yang lainnya. Sebuah pendapat mengatakan, habitat kaum hawa sebagai pemimpi untuk hidup sukses adalah sekumpulan para marketing, termasuk para pemasar property. Mengapa demikian ?

Para marketer yang merupakan jantung yang menjadi bagian penting yang sangat produktif. Karena para marketer adalah Insentif terbesar dalam hukum bisnis, bahkan bisnis derivatif (saham saja) tidak akan bisa mengalahkan kehebatan dari keberadaan marketer yang menjadi pakem dari proses Jual - Beli dan Sewa Jagat Property di Indonesia.

Tapi tidak bisa dipungkiri, menjadi penting yang produktif dalam dunia prestasi (merit system) yang berpihak hanya bagi marketer yang rajin dan pandai menemukan peluang-peluang . "Hoki" atau mujur hanya menjadi bumbu penyedap saja. Percayalah Tuhan tidak akan memberi kesuksesan bagi mereka yang bermalas-malasan, tidak mau berusaha dan tidak berpengetahuan.

Berusaha dan Berserah, pasti Tuhan akan memberikan jalan kepada setiap umatnya.


MORE TO SEE, PROPERTY-PROPERTY TERBAIK KAMI :
http://dhanaproperty.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar